Artikel Pemerintahan Yang Baik


loading...

Demokrasi - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Demokrasi adalah bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka.

Pemerintahan daerah di Indonesia - Wikipedia bahasa ...

Artikel ini adalah bagian dari seri Politik dan pemerintahan Indonesia: Pancasila (filsafat bangsa) UUD 1945

Cara Penulisan dan Contoh Daftar Pustaka Yang Baik dan ...

Cara Penulisan dan Contoh Daftar Pustaka Yang Baik dan Benar; Klarifikasi Ketum GP Ansor Atas Fitnah Penyerangan Terhadap Rumah Ketua FPI DKI; Minta Kiai Said Mundur ...

Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak - Lebak Milik Bersama ...

Ribuan orang mengikuti Solat subuh berjamaah yang kembali digelar Dewan ...

detikcom - Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional

55 Rekomendasi Anime Action Terbaik yang Harus Kalian ...

Bingung cari anime dengan aksi super keren? Kalo iya, berikut ini daftar 55 anime action terbaik yang harus ditonton secepatnya...

Kesufian - Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas

Etimologi. Pada masa Rasulullah belum wujud istilah tasawuf, yang wujud pada waktu itu hanyalah istilah sahabat nabi. Istilah tasawuf mula muncul pada pertengahan ...

Apa Yang Berlaku Sebenarnya Di Syria - hafizamri.com

Tidak hairan jika diakhir zaman ini orang yang baik akan di nampakkan macam orang jahat. Patut sangat kita kena selidik dahulu kebenaran satu satu cerita yang sampai ...

AGENSI PERISIKAN MALAYSIA | Military of Malaysia

Betul bro, pada pendapat aku, Masih terlalu ramai yang menyokong kerajaan kat malaysia ni. Cume dorang ni simpan dalam hati je. Dorang ni di kalangan orang biase cam ...

Apa yang terjadi jika calon Republik, Donald Trump, kalah ...

Kekuatan yang Trump ciptakan dan himpun tidak akan menghilang. Dia adalah inkarnasi sebuah perasaan yang menjadi sebuah gerakan.


Hubungan Sosialisasi Dengan Kepribadian

...yakni orang-orang disekitar individu tersebut yang mentransmisikan nilai-nilai atau norma-norma tertentu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Agen sosialisasi dapat diartikan sebagai pihak-pihak yang membantu seorang individu menerima nilai-nilai atau tempat individu tersebut belajar dari segala sesuatu yang menjadikannya dewasa. Secara rinci agen sosialisasi yang utama adalah keluarga, kelompok bermain, sekolah, lingkungan dan media massa. a. Keluarga Anak yang...

Artikel Globalisasi dan Modernisasi

...Artikel Globalisasi dan Modernisasi – Berikut ini beberapa contoh dan penjelasannya tentang globalisasi dan modernisasi, dan juga penjelasan tentang makalah modernisasi dan globalisasi Bab I 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan zaman yang saat ini sudah maju tidak luput dari kemajuan teknologi dalam kehidupan manusia. Penciptaan berbagai alat-alat dan berbagai macam produk yang dihasilkan oleh para tokoh pencipta mampu merubah...

Artikel Globalisasi Pendidikan

...tujuh sampai dengan lima belas tahun”. Upaya memperbaiki kondisi pendidikan di Indonesia sebenarnya juga telah ditempuh dengan lahirnya UU No. 22 tahun 1999 tentang Otonomi Daerah, yang menyatakan bahwa wewenang terbesar bidang pendidikan ada di tangan pemerintah daerah, baik yang menyangkut bubget maupun kebijakan yang bersifat strategis di bidang kurikulum. Namun dalam pelaksanaannya, ternyata di beberapa daerah mendapat kendala,...

Artikel Globalisasi Teknologi

...Artikel Globalisasi Teknologi – Berikut ini adalah contoh artikel globalisasi teknologi Kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat membuat bola dunia terasa makin kecil dan ruang seakan menjadi tak berjarak lagi. Cara pandang terhadap duniapun sudah berubah. Teknologi informasi dalam perubahan cara pandang itu telah menjadi ujung tombak berbagai perubahan lain yang dirasakan manusia di muka bumi ini. Namun, perubahan...

Artikel Pelayanan Prima

...Artikel Pelayanan Prima dan Konsep Pelayanan Prima 1. Pengertian Pelayanan Prima Pada hakikatnya, pengertian pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Definisi Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi...

Contoh Hubungan Bahasa Dengan Pengembangan Kepribadian

...yang menguasai bahasa Indonesia secara aktif dan pasif akan dapat mengekspresikan pemahaman dan kemampuan dirinya secara sistematis, logis dan lugas. Hal ini dapat menandai kemampuan mengorganisasi karakter dirinya yang terkait dengan potensi daya pikir, emosi, keinginan, dan harapannya. Yang kemudian diekspresikannya dalam berbagai bentuk artikel,proposal proyek, penulisan laporan, dan lamaran pekerjaan. Disisi lain, orang yang menguasai bahasa Indonesia dengan...

Artikel Globalisasi Teknologi Pengaruh Teknologi Pada Remaja

...Artikel Globalisasi Teknologi Pengaruh Teknologi Pada Remaja – Di zaman yang sudah sangat maju ini, anak remaja mana yang tidak mengenal makna dari kata “Globalisasi”? Hampir 90% dari mereka yang sudah akrab bahkan menjadikan globalisasi sebagai bagian dari kehidupan mereka. Adapun 10% yang tidak mengenal dan tidak memahami kata globalisasi adalah remaja yang masih jauh tertinggal dari modernisasi. Umumnya...

Pengertian Prestasi Diri

...Pengertian Prestasi Diri Mengidentifikasi Pengertian Prestasi Diri dan Menjelaskan Pengertiannya Prestasi Diri Pengertian Prestasi Diri adalah hasil usaha yang dicapai dari segala usaha yang telah dikerjakan dan merupakan puncak dari pengembangan potensi diri baik karena hasil belajar, bekerja/berlatih keterampilan dalam bidang tertentu. Berprestasi dapat dilakukan di berbagai aspek kehidupan, antara lain Aspek politik : Misalnya seseorang mampu mengelola sebuah...

Teori Actuating

...Teori Actuating – Apa Yang Dimaksud Dengan Teori Actuating, Pengertian Fungsi Dan Teori Actuating? Berikut ini makalah dan artikel teori actuating serta dasar kumpulan teori actuating BAB I PENDAHULUAN 1.1. latar Belakang pengetahuan tentang actuating (pergerakan) dikalangan para remaja zaman sekarang harus ditingkatkan. Pengetahuan tentang actuating pun penting untuk diketahui dan dipelajari. Dengan dibuatnya makalah ini, diharapkan akan lebih...

Klasifikasi Pranata Sosial

...masjid, gereja, pura,wihara. Pranata sosial yangbertujuan memenuhikebutuhan untuk mengatur kehidupan berkelompk-kelompok/bernegara, misalnya pemerintahan, partai politik. Pranata sosial yang bertujuan mengurus kebutuhan jasmani rnanusia, misalnyapemeliharaan kesehatan dan kecantikan Klasifikasi Pranata Sosial 1. Pranata Keluarga Keluarga merupakan kesatuan kelompok terkecil dalam masyarakat. Semua masyarakat pasti ada keluarga. Menurut Robert M.Z. Lawang, keluarga memiliki empat karakteristik, yaitu. terdiri atas orang.orang yang bersatu...